Sabtu, 05 September 2009

tiramisu dalam cup buat customer yang aneh...


kemaren (05/09) dapat pesanan mendadak dari sobat kuliahku, Sarahdita. Tadinya minta lasagna dan tiramisu. tapi rubah karena dia mau pulang ke jakarta pake travel...ribet katanya. akhirnya yang jadi tiramisu aja.. itupun tadinya mau dibikin cake bulat 22 seperti biasa, tapi last minute ganti, bawa ke jakartanya mau dikit aja...yang banyak buat ayahnya aja di Bandung..saya usulin dibikin dalam cup aja, biar dia gampang juga bawa ke jakartanya, gak usah ribet dipotongin.

dasar ini customer yang aneh... waktu dia tanya, "berapa", saya mikirnya ribuan kali. maklum, sarah ini dah kayak sodara...kami deket banget waktu kuliah dulu. susah senang bareng. jadi kalau bisa sih gak usah bayar aja deh, balas kebaikan dia selama kami sobatan... tapi karena saya kenal banget Sarah yang gak mau terima gratisan... jadi ya udah saya kasih harga, "175.000, Yank"... eh dia malah nawar !. "aaah, 200.000 aja !"

customer yang aneh...sekaligus menyenangkan...hihihihi...

ini copas dari YM tadi pagi :

Anak tdiba yg lsg edan mah makan tiramisu kmrn..HihihiHihihi
bi mony: ha, kunaon
bi mony: fdilza ?
bi mony: edan kunaon ?
sarahdita@ymail.com: Nya beuki ama tiramisu nya
sarahdita@ymail.com: Tdiba nanyain harga
sarahdita@ymail.com: Adiknya..
sarahdita@ymail.com: Namanya ima..fatima
sarahdita@ymail.com: Pas aku blg harga, kata tdiba ok buat harga segitu..
sarahdita@ymail.com: Kata tdiba jagoan..gaya euy!

alhamdulillah, dibilang jagoan...hehehehe...padahal aku ini masih harus banyak belajar.. tapi yang bikin paling seneng adalah fatima suka banget si tiramisu dan hargaku dibilang cukup... emang gak boleh kan ya ambil untung kebangetan...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Aku baru baca... Ya ampun neng... Maluuuuu.. Tp emang enaaaak.. Yang pasti you are not the best because you have capability to be the greatest! Insya اَللّهُ yaaa..آمِّينَ..