Selasa, 01 September 2009

perhatian berharga dari customer...

subhanallah, alhamdulillah, saya dikelilingi oleh orang-orang yang begitu sayang pada saya, orang yang mau memberi kritik, memberi masukan dan memberi nasihat pada saya. salah satunya customer saya dari Bogor, ceu Luky. beliau ini saya kenal di multiply, dan weekend kemarin pesan 2 lasagna large untuk dikirim ke Bogor...

Kemarin, kami sempat bercakap cakap via YM, ceu Luky memberi masukan yang sangat...sangat berharga, yaitu tentang pentingnya memaintain blog ini. sejujurnya, awalnya blog ini saya buat hanya untuk etalase, display produk. saya tak berminat untuk terus mengupdate blog ini karena merasa malu... kalau jualannya cake, yang dekornya berubah-ubah, tentunya blognya akan enak dilihat...sedangkan jualan saya, pasta dan tiramisu...tak didekor macam-macam, saya takutnya orang akan bosan melihat blog saya...jadi saya hanya asyik di multiply dan facebook saja...

tapi ternyata, betul kata ceu Luky, selalu ada cerita dibalik pesanan, dan selalu ada testimonial juga. maka mulai saat ini, insya allah saya akan selalu mengupdate blog ini... =)

terima kasih banyak ya ceu...

ohya, ini testimoni dari ceu Luky tentang lasagna saya...
neng kathy lg ol gak?....btw thanks a bunch ya....lasagnanya uendang bambang....enak bangeet. Kejunya mantabbbb pisan. Trus dagingnya emang tuebellll. Mak nyoss dah. sipp thanks yah.

Tidak ada komentar: