Sabtu, 05 September 2009

5 lasagna personal untuk juragan kue


ini pesanan 4 hari yang lalu, baru sempet keceritain.

paling seneng kalo ada orang yang dah beli bilang pengen ngejualin barang kita. kenapa ?. bukan karena bakal dapat untung banyak, kalo itu sih dah ada yang ngatur. punya reseller kalau belom jodoh ya gak laku...gak punya reseller kalo dah jodohnya insya allah larisss...

yang bikin seneng itu adalah, mereka berarti suka banget sama produk kita, sampai mau bersusah payah ngepromosiin ke orang lain. juga, berarti mereka ngasih kepercayaan sama kita bahwa kita akan ngasih yang terbaik.

ceritanya, yang pesen adalah juragan kue...teh Fera. pesannya yang personal 5 loyang. katanya ada yang buat buka puasa di rumah, ada yang buat dikirim ke ibunya, dan ada yang buat tester ke tetangganya... aduh ampun, baiknya ibu yang satu ini... hatur nuhun ya teh Fera !, semoga usaha teh Fera lancar juga... buat yang pengen pesan kue ulang tahun, mampir aja ke tokonya yaaa... beliau jago banget dekor dan kuenya dijamin enaaakkk !!!!

beliau janji mau motretin si lasagna, tapi gak jadi karena....keburu habis. hahahahha...

ini testimoni nya :
"enak laaa" dan katanya, "itu teh bacanya mesti sambil teriak...da teh Fera juga sambil teriak dan jempol tangan+ kaki naek sampe muka tuh :D"

alhamdulillah...hatur nuhun ya teh fera... kalau ada kritik jangan ragu bilang bilang yaa....

Tidak ada komentar: