Rabu, 16 Juni 2010

Fruit Cake decorated with Pink Roses

Oooh, indahnya moodku waktu ngetik jurnal ini... Lihat cake cantik ini, membayangkan kebahagiaan yang pesan dan yang menerima, diiringi Rainy days and You nya Karimata feat Phil Perry...doooh...perfect !!!

Ini pesanan ke..ke..keberapa kalinya ya dari Dewi Asri di Pare pare ? sampai lupa saking beliau sering sekali pesan ke Spatula. Alhamdulillah. Beliau sempat bilang kalau Spatula seperti pengikat hati antara Bandung - Pare pare. Aduh terharunya waktu baca testimoni itu...

Cake ini adalah pesanan mendadak, baru ajak chat jam 7 malam via fb. Wah, pesanan teh Dewi gak mungkin saya tolak. hehhehe... Setelah obrol obrol dan dapat kesepakatan soal cake, saya langsung cabs beli bunga. Bahan kue sih selalu ada, tapi gak tau tiba tiba pengen bikin sesuatu yang lain aja buat pesenan beliau kali ini. Jadilah malam malam saya ditemani suami ke pasar kembang. Pilih pilih bunga. Saya gak lebay, tapi warna pinknya mawar ini persissss dengan warna pipinya teh Dewi. Selalu bersemu merah. She's truly a beautiful lady.

Beliau request fruit cake, tapi minta yang kecil aja karena di rumah mertuanya hanya ada dua orang. Disepakati lah fruit cake 18 cm. Dekorasinya fondant, dilapis whipped cream dulu, dan diberi bunga segar. Mudah mudahan eyang ibu suka.. agak ketar ketir sih, soalnya gak bilang dulu ... fruit cake yang dulu teh Dewi pesan kan dekorasinya buah aja kayak biasa... nah gini nih penampakannya :

Eh btw cake yang ini juga ampir gak dimakan sama ibunya saking sayang katanya...mau dilaminating aja. jiahahahahaha....

Alhamdulillah rasa kebat kebitnya terbayar. Teh Dewi yang lihat foto cake nya duluan di fanpage sempat tanya dulu, "Itu yang buat ke Salendro ?", saya bilang, "iya..". gak tau aja dalam hati mulesnya kayak apa, takut ternyata gak berkenan. Taunya beliau malah bilang, "WAAW, ISTIMEWA". byaaar...dingin hati deh. lega.

Tambah senang waktu teh Dewi kirim wallpost yang bikin terharu..saya copas-in yah..

Terima kasih lagi buat Kathy Saelan & Spatula nya, yang untuk kesekian kalinya memberikan kejutan dengan cake with pink roses on top nya yang indah. Eyang ibu yang lagi ulang tahun sampe gak tega motong kuenya. Saking indahnya. Nuhun kathy sayaaaaaaaang =)

waaah, senangya... ketambahan lagi teman teman juga banyak yang muji cake ini di fanpage. alhamdulillah, alhamdulillah....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

subhanallah teteh...cantik banget fruit cake yg pake mawar, warnanya juga oke banget, kue edible Ben10-nya juga rapihhh...sukses terus ya teh..dimudahkan jemput rejeki lewat spatula-nya..amin