Jumat, 07 Mei 2010

Very Berry Cheesecake


Ini menu baru, dapetnya gak sengaja. Jadi pelanggan saya, Yanti Krismayanti, mau ke Jakarta, mau bawa oleh oleh untuk sodaranya. Biasanya beliau pesan Lasagna, tapi kali ini pengen yang manis manis... Tadinya saya usulkan vanilla cake topped with fruits, tapi di tengah jalan kepikiran kalo cake nya diupgrade ke cheesecake pasti lebih nendang. special treats, harga gak sya naikkan. wong ini kemauan yang bikin...heheheh...Untung pemesan setuju.

Cheesecakenya dioles Strawberry jam dulu, trus didekor dengan buah yang segar semua, kecuali jeruk mandarin. Dia kalengan sendiri, soalnya nemu jeruk yang cantik dan sama bentuknya susah sih. Si jeruk mandarin diambil dari produk D*l M***e, soalnya dari pengalaman kalau produk lain isinya suka gak seragam...ada yang gede, ada yang kecil, ada yang rusak.. bikin kesel aja.

Di cheesecake ini selain Jeruk Mandarin ada Strawberry, Raspberry, dan Blackberry juga, ditambah daun mint sebagai aksen. Makanya namanya jadi Very Berry Cheesecake. Cantik kan ya, penampilannya ?


Setelah dikemas, jadi gini penampilannya :



seperti biasa, sms kalau mau pesan yaaa... 0856 221 9 112....

Tidak ada komentar: