Jumat, 07 Mei 2010

Lasagna pesanan Jakarta...

Dah lama gak posting The Ultimate Lasagna... abisan mau posting masak fotonya itu itu aja..wkwkwkwk.... bosen gak sih ? penampakan pasta kan gak bisa dirubah rubah.. Tapi ini cerita seru, kalau di Bandung *gak tau di daerah lain* sesama ibu ibu berhobi masak kan akrab banget. Kami sering ketemuan, cuma sekedar buat makan siang bareng atau latihan praktek resep apa gitu. Macam macam.

Dari situ biasanya kan nambah kenalan...networking itu perlu kan ya, buat bisnis. Salah satu teman baru yang saya dapat dari hobi ini adalah teh Uun...Di fb beliau sempat bilang kalau mbak Dona ke Jakarta, beliau mau titip pesan Lasagna.

Alhamdulillah kemarin mbak Dona ada rencana mau ke Jakarta. Teh Uun pesan deh, 2 lasagna Large. Trus, saya cerita ke mbak Nining, sahabat sekaligus tempat saya tanya urusan cake, teh Uun pesan lasagna. Lah mbak Nining malah ikut pesan juga dengan syarat mbak Dona gak keberatan. Alhamdulillah mbak Dona nyanggupi. Baiknyaaaa mbak Dona...

Nah, sambil tunggu lasagna matang, saya posting foto yang diatas di fanpage fb, maksudnya buat lapor ke pemesan kalo pesanannya tinggal kirim. Ndilalah teh Uun telp lagi semi histeris, minta tambahan 1 loyang personal buat dirinya sendiri, saking ngiler... hahahaha....lucu. Buru buru deh assembly 1 loyang lagi...

Trus, pesanan 1 loyang personal mbak Dona kan gak aku charge. Untuk ucapan terima kasih aja, mbak Dona mau cape cape bawain lasagna ke Jakarta. Mbak Dona awalnya gak mau diberi gratis...Tapi aku insist, dan berakhir dengan mbak Dona akhirnya kasih coklat deh buat Cindai dan Faza....

alhamdulillah.....senang sekali dan merasa kaya ya, kalau dikelilingi teman teman terbaik... =) *eh, pelanggan terbaik juga.... hehhhe*

Tidak ada komentar: